WEBSITE

MamaOla

UNTUK MELIHAT ARTIKEL 2000-2009, KLIK ANAKMUDA.NET

UNTUK MELIHAT ARTIKEL 2010-DST, KLIK GF!ONLINE

Iri

Rabu 27 Agustus 2009

Bacaan hari ini: Yohanes 9:8-16

Ayat renungan: Maka kata sebagian orang-orang Farisi itu: "Orang ini tidak datang dari Allah, sebab Ia tidak memelihara hari Sabat." Sebagian pula berkata: "Bagaimanakah seorang berdosa dapat membuat mujizat yang demikian?" Maka timbullah pertentangan di antara mereka.

Yohanes 9:16

Waktu kita masuk dalam pelayanan, kita bakal alamin banyak masalah. Mulai dari masalah pribadi, masalah sama teman sepelayanan, sampe masalah sama orang lain. Salah satu masalah yang paling sering muncul di pelayanan adalah iri hati.

Di setiap pelayanan, pasti ada aja orang yang iri sama kita. Dari zaman Yesus juga gitu, jadi gak usah heran. Mesti gimana kita kalau ada orang yang iri sama pelayanan kita? Ikutin aja teladan Yesus. Cuek bebek. Selama kita melayani Tuhan dengan hati yang benar, gak usah peduli apa kata orang. Maju terus.

Tapi sebelum kita beneran cuek bebek, pastikan dulu kita melayani Tuhan dengan hati yang benar en kita melayani di tempat yang tepat. Kalau kita udah yakin dengan pelayanan kita, baru kita bisa cuek bebek sama orang yang iri sama kita. (an)